Mengembalikan jati diri

Setelah sekian lama terjebak dalam kegelapan, bukan tidak mungkin kita akan kehilangan sebagian jati diri kita yg secara dengan sengaja ataupun tidak sengaja. Hidup ini memang keras bro kita tidak mungkin selamanya terkungkung dalam ideologi baku yang kita tutupi sendiri tanpa menerima ideologi ideologi lain yg kerap bersinggungan dengan kita.

Namun, pada akhirnya kitapun harus mengenali diri kita sendiri diantara kencangnya terpaan angin kehidupan ini. Karena itulah aslinya siapa diri kita yg sesungguhnya.
Berbagai pengalaman hidup ini akan membentuk karakter kita, dan setiap langkah yang kita ambillah yang menentukan masa depan kita.

Penyesalan memang selalu datang belakangan, dan itulah memang fungsinya yg. Bahwa untuk mengingatkan bahwa kita tidak bisa mengambil keputusan dengan tanpa pertimbangan matang.

Kedewasaan akan memaksa kita mengakui kesalahan dan mengakui kesalahan akan membuatmu semakin dewasa. Karena kita manusia tidak pernah lepas dari kesalahan.
Jatuh bangun dirimu akan membentuk karaktermu. Itulah pelajaran yg bisa kita ambil dr setiap pengalaman hidup ini. Gunakanlah untuk modal masa depanmu. Life must go on dude.

Unknown

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar