Thats mean enough

Sudah dua tahun sudah aku menjalani kehidupan macam ini. Hingga saat inipun masih belum aku  temukan apa yang bisa membuatku bangga atau bahagia sepenuhnya berada di sini. Dan dari segi finansialpun tidak ada peningkatan yang berarti. Bahkan justru aku menemukan berbagai pengalaman pengalaman yang sebetulnya tidak perlu aku alami. Kehidupan kelam yang sudah aku jauhi utk saat ini, dan alhamdulillah masih bisa konsisten utk lepas darinya sampai sekarang.


Aku sangat bisa memforsir diri sampai batas teratasku, namun di sini tidak ada lagi yg membuatku termotifasi melakukannya.
Kinipun sebatas menjalani dan lakukan dalam batasan batasannya. Bahkan aku merasa cukup. Atau kadangkala sangat tidak cukup.
Mungkin juga sudah lelah melihat harapan atas usahamu tidak membuahkan hasil. Dan sampailah pada titik jenuh. Jika ini bukan rezeki terbaikku, mungkin itu ada di luar sana. Dan jika ada orang yg lebih baik menggantikanku, mungkin ini yang terbaik.

Pernahkah kau merasa ingin berbuat lebih dalam hidupmu ? Sebelum waktumu benar benar habis utk melakukannya ? Seperti merasa kamu dikejar kejar waktu, sementara kamu tidak menemukan apapun utk kamu pegang di dalamnya ?

Sayangilah dirimu sendiri, karena pada akhirnya, dalam kehidupan ini, kau akan benar benar sendiri. Kau akan menghadap tuhanmu seorang diri.

Please,,, hidup bukanlah hanya sebatas naik tangga turun tangga, melayani customer, meladeni boss, sementara tidak ada yang memikirkanmu lebih dari kamu peduli kepada mereka. Kamu punya kehidupan sendiri. Dan kamu berhak untuk itu. Berjuanglah untuk masa depanmu. Temukan kebahagiaanmu.


Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar