Terjebak dalam Kegelapan

Kita semua pasti tidak pernah mempunyai keinginan untuk hidup dalam kegelapan yang minim cahaya. Pada dasarnya kita semua menginginkan kehidupan yang baik dan bermartabat. Namun tidak semua manusia beruntung mendapatkan yang diinginkannya, ada kalanya mereka jatuh dan terjerembab dalam dunia antah berantah yang pada dasarnya mereka tahu hal itu tidak baik untuknya. Sejauh apapun usahamu untuk berlari meninggalkan dunia semacam itu dan memulai lembar baru, kau masih saja kembali di lorong yang sama.


Mengapa kita jadi seperti ini ?. Apa yang salah dengan diri kita ? Mengapa kita selalu terus terusan mempersalahkan orang lain atas apa yang terjadi pada diri kita sendiri ?. Bukankah kita sendirilah yang seharusnya bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada diri kita sendiri ?. Kita sudah dewasa, kita sudah mampu berpikir rasional, kita pasti bisa menemukan solusi untuk merubah diri kita sendiri. Bagaimana mungkin kita bisa merubah dunia kita kalau kita sendiri tidak bisa merubah diri kita.

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar