Akhir Dari Pencarian

Saat semua pandangan mata terlihat sayu
saat semua nafas terasa semakin dingin
degup jantungku masih seperti yang dulu
aku yang pernah kau beri rasa ini
lalu kau tinggalkan dengan rasa yang masih sama
ke mana aku harus mencari penggantimu
seorang yang membuatku nyaman
melebihi apa yang kutahu selama ini
semuanya terasa berbeda saat bersanding
dengan cinta
semua terasa salah
ada kalanya semua terasa benar
ada kalanya semua serba rumit
mungkin aku telah kehilangan kepribadianku
sejak saat merasakan ini
kau yang slalu ada di otak ini
kau merubah hidupku
kadang aku merasa semakin baik
kadang aku merasa akan semakin rusak
denganmu
atau tanpamu

Aku masih seperti yang dulu
seperti saat pertama kau memberi rasa ini
mungkin aku akan kuat tanpamu
tapi aku merasa aku akan merusak hidupku sendiri tanpamu

Mungkin aku bisa melupakanmu
tapi aku merasa itu adalah alasan
untuk mendapatkan hidup yang lebih rusak dari ini

Kini engkau adalah penentu kelanjutan hidupku
jangan tinggalkan aku seperti ini
jangan beri aku cinta yang aku tidak tahu
bagaimana menanganinya

Selamat tinggal kehidupan yang damai
mungkin mulai sejak saat ini hidupku akan
bertambah buruk
atau juga bisa bertambah baik
inilah aku diambang kehancuran
diambang batas
baik dan buruk
benar dan salah

Selamatkan aku
dari jurang ini


Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar