Sejarah Band Aluto (Band Jepang)



Suka dengan lagu-lagu jepang?

Ini dia band baru yang berasal dari Tokyo,yang terbentuk tahun 2005 lalu. Band ini menjadi pengisi Ending Naruto dengan lagu mereka yang berjudul "Michi To You All......Aluto adalah duo antara Fujita Daigo (vokal / gitar) dan Honoka Sato (biola / paduan suara). Aluto terbentuk pada musim panas 2005 di Tokyo. Nama band merupakan anagram untuk "untuk kalian semua". Berasal dari Fukuoka, gitaris Fujita Daigo yang telah bermain di jalanan Tokyo ingin melihat kombinasi antara gitarnya dengan permainan biola. Ia berseru kepada seorang gadis yang ia lihat memegang biola satu hari dan sisanya menjadi sejarah. Setelah membentuk sebuah kelompok yang mereka mainkan di mana saja mereka bisa,termasuk di jalan-jalan,sebelum mereka mulai melakukan konser.

Rilis pertama mereka "Michi" dirilis pada bulan Juni 2006 dan telah terjual 1000 kopi dan hanya dijual di pertunjukan live mereka. Terjual habis sekitar satu bulan. Pada bulan Oktober, mereka mengeluarkan albumnya yang berjudul, "Gomoji no Ito" didistribusikan dengan baik dan berhasil menggoyang konser besar SHIBUYA BOXX degan diri mereka sendiri bulan berikutnya.

Pada tahun 2007, band ini merilis single terbaru mereka sebagai titik tolak pertama "Michi", yang disebut, "Michi ~ untuk kalian semua" yang dimaksudkan untuk mengirim pesan yang kuat ke jantung Anda. Dengan rilis ini band itu debut utama mereka. Pelepasan berada di rotasi berat di stasiun radio Jepang. Pada bulan November, mereka merilis 5 lagu single, "Ai ni Te Furete", tentang perasaan antara pengantin dan ayahnya tak lama sebelum menikah.

Pada tahun 2008 mereka merilis 3 single, "Mirai Kuusou", yang telah mereka susun ulang. Sebagai band tunggal, "Kimi no Koe" diilhami oleh Daigo Fujita fokus sebagai musisi solo,lagu ini memiliki pesan yang kuat untuk menjadi sountrack animasi.

Secara keseluruhan lagu-lagu mereka memiliki pesan langsung digabungkan dengan sebuah biola yang menembus inti hati seseorang. Musik mereka dapat membawa pahlawan dalam diri kita semua dan di tempat terbuka. Satu langkah pada satu waktu ...

Download lagu-lagunya.....

Tinggal pilih dan klik aja.....

1. Michi To You All

2. Mirai Kuusou

3. gomoji no ito

4. motto

5. orange

6. ai ni te furete

7. haribote tsumiki

8. naite waratte

9. akikaze hyurira

10. mikaduki

11. kahuemoyou

12. maigo no uta

13. kaze to tada mae wo mita

14. kanashiki taion


Sekian dulu lagunya.........................

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar