Menjalani Masa Hiatus

Hahaha judul postingan kali ini sedikit sok ngartis... Seperti halnya seorang musisi yang berhenti mengeluarkan karyanya untuk sementara waktu, sayapun juga mengalami masa yang sama. Hmmm bahkan masa hiatus yang sudah aku lewati sudah terlalu lama ya kayaknya. Semoga saya dapat menemukan banyak inspirasi dan juga waktu luang untuk dibagi dgn kalian semua.

Berbagi kesenangan, menyenangkan orang lain, dan bercerita tentang cerita kehidupan kita masing masing terasa sangat menyenangkan ya. Benar saja di dalam agamaku mengajarkan untuk saling membahagiakan orang lain. Bayangkan saja jika setiap orang tidak mau berbagi cerita bahagianya dengan orang lain di sekitarnya ? dan mereka memendam kebahagiannya  untuk dirinya sendiri ?. Sebagai mahluk sosial, kita manusia diharuskan berinteraksi dengan sesama kita untuk menunjang kehidupan, dan juga menunjang kebahagiaan. Saat ini pun saya sudah cukup bahagia akhirnya bisa menulis lagi di blog ini setelah sekian lama berhiatus ria (eh).

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

1 komentar:

  1. Hey would you mind stating which blog platform you're using? I'm planning to start my own
    blog soon but I'm having a hard time deciding between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I'm looking for something unique.

    P.S My apologies for being off-topic but I had to ask!


    My homepage; i need to lose weight

    BalasHapus