Apa yang kulakukan saat ini ?

Saat ini ada sebuah laptop di depanku. aku masih bingung mau menulis apa. Ditemani MTV, aku masih mencari alasan untukmerasa ngantuk. bukan untuk sekedar bercerita. Namun saat ini aku juga bingug untuk menemukan gayaku sendiri dalam penulisan ini. Hah….. andai saja semua bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,, aku akan bisa segera memberia kebahagiaan unutk orang lain.

Satu hal yang kupelajari selama 3 bulan ini adalah untuk membahagiakan orang lain terlebih dahulu sebelum aku merasa perlu untuk menuntut kebahagiaanku sendiri.

Ayo bersemangatlah,,, dan dimulai dari sekarang dengan mematikan laptop ini dan pergi tidur !!!

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar