Menunggu

Untukmu yang kusayang,
aku menunggumu untuk berubah,
aku menunggumu untuk lebih dekat di sampingku,
membawa pesan dari hati kita yang dulu terpaut kencang oleh guyuran cinta dan asmara.

Kini serasa aku hidup seorang diri,
membawa duka ini seorang diri,
menaburkan paku kecil di sepanjang jalan hidup ini
dan menghancurkan roda yang akan melewati ini semua.

Untukmu yang kusayang,
aku iba melihat kisah kita
yang telah lama menjadi dilema
dalam kesederhanaan kita
dan dalam kepolosan kita

Maafkan aku
aku terlalu polos dalam hidup ini
sementara kamu terlalu sempurna
untuk ikut dalam kiah perjuanganku

Inginku memegang tanganmu,
dan mungkin akan aku cium seperti biasanya
untuk menyalurkan hasrat kerinduan ini

Untukmu yang kusayang,
aku akan terus bergerak
untuk merubah aku sendiri menjadi lebih baik
karena cintaku
karena dunia tidak mengijinkan aku merasa tenang

Inilah diriku
yang telah berubah karena keadaan yang memaksa
satu hal
yang tetap tidak berubah
dalam diriku
aku adalah aku

Untukmu yang kusayang,
aku akan terus mengembangkan diri
menuai kebaikan
dan belajar dari keburukan

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar