Tingkatkan Gairah Seksual Dengan Makanan Ini!

Gairah seks yang menurun seringkali dituding sebagai salah satu persoalan dalam rumah tangga, padahal kalau mau meningkatkannya secara alami bisa lho melalui beragam makanan. Makanan ini tentunya nggak sembarang makanan tetapi juga mengandung zat penambah gairah seks (aphrodisiac). Selain makanan yang mengandung protein tinggi, ternyata ada juga beberapa makanan lain yang memiliki tugas rahasia untuk menunjang aktifitas seksual. mau tau apa aja yuk kita lihat.

Alpukat

Alpukat ini memiliki kandungan asam folat, vitamin B6 dan potassium yang juga dapat meningkatkan sistim imun. Mungkin karena bentuknya yang sensual, atau rasa alpukat yang membuat buah ini mendapat reputasi sebagai afrodisiak. Bisa ditambahkan di salad, sup, atau guacamole, makanan ini emang pas buat sajian penutup.









Madu

Madu, dengan kualitas yang baik berkhasiat memberikan tenaga spontan, karena kandungan glukosanya sangat mudah diurai oleh tubuh sebagai sumber energi.

Tiram

Tiram dikenal sebagi makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, selain mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikkan gairah seksual. Cuci bersih bagian luarnya (cangkang) untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang menempel. Buka cangkangnya dan taruh dalam di sebuah wadah berisi es batu, jika kamu suka bisa menambahkan perasan air jeruk lemon.

Ginseng

Ginseng, memiliki zat-zat aktif yang sangat membantu sistem reproduksi sehingga dapat meningkatkan produksi sperma pria. Makanya ginseng ini sering menjadi campuran untuk jamu sehat pria

Pisang

Pisang kaya akan potassium, magnesium dan vitamin B. Vitamin B sangat berperan memperbaiki sirkulasi darah, mengoptimalkan hormon seksual dan meningkatkan hasrat seksual.Kandungan enzim bromeliad dan mineralnya dapat meningkatkan libido pria.

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar