Email dari Yahoo

Mungkin yahoo naksir kali ya sama saya. Rajin banget kirim email ......



 Yahoo!

PENGUMUMAN LAYANAN

Halo AHMAD SAIFUL FUAD -,

Kami sangat menghargai kebersamaan Anda dengan Yahoo! Mail selama 4 tahun ini. Kami berharap dapat segera menghadirkan Yahoo! Mail yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah digunakan untuk Anda.

Jika Anda telah melakukan upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru, kami ucapkan terima kasih.

Jika belum, sekitar satu bulan sejak Anda menerima email ini, saat sign in ke account Yahoo! Mail, Anda akan diminta untuk upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru. Pada saat itu, Yahoo! Mail versi yang sekarang tidak akan lagi tersedia. Tapi Anda tidak perlu menunggu hingga saat itu tiba. Sekarang pun Anda dapat memiliki Yahoo! Mail versi terbaru.

Anda bisa upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru sekarang jika browser Anda adalah Internet Explorer 7, Firefox 3, Safari 4, atau Chrome 5, atau yang lebih baru.






Jika Anda tidak punya salah satu dari browser tersebut, update browser Anda (prosesnya cepat dan gratis), lalu kembali ke email ini dan klik tombol Upgrade Sekarang.

Jika Anda mengakses Yahoo! Mail hanya dari ponsel, tablet atau lewat POP, sangatlah penting Anda mengunjungi id.overview.mail.yahoo.com melalui komputer Anda untuk melihat informasi penting mengenai upgrade tersebut, lalu baca dan setujui Ketentuan Layanan Komunikasi dan Kebijakan Privasi.


Yang Akan Anda Dapatkan Bila Anda Upgrade

  • Email yang lebih cepat
  • Teknologi perlindungan spam terbaru dari Yahoo! Mail
  • Desain yang lebih mudah digunakan
  • Kapasitas email tanpa batas sehingga Anda bisa menyimpan semua yang diinginkan
Bila Anda upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru, semua yang ada di account Anda (pesan, folder, kontak, dll.) akan tetap ada di sana.

Lebih lanjut tentang Yahoo! Mail versi terbaru.


Alternatif untuk Anda

  • Jika Anda belum siap untuk upgrade sekarang, kami sarankan Anda segera melakukan upgrade. Terhitung 30 hari sejak tanggal email ini, versi Yahoo! Mail yang saat ini Anda gunakan tidak akan lagi tersedia.
  • Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan Yahoo! Mail Klasik. Namun kami sangat menyarankan Anda untuk upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru atau baca Bantuan Yahoo! Mail untuk opsi lainnya.

Terima Kasih Anda Telah Menjadi Pengguna Setia Yahoo! Mail

Kami harap Anda menyukai versi terbaru Yahoo! Mail.

Tim Yahoo! Mail


Yahoo! Mail versi terbaru diatur oleh Ketentuan Layanan, Ketentuan Layanan Komunikasi dan Kebijakan Privasi baru ini.

Harap jangan balas email ini. Ini adalah email layanan terkait penggunaan Yahoo! Mail Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai cara Yahoo! memanfaatkan data pribadi, termasuk penggunaan Web beacon pada email berbasis HTML, baca Kebijakan Privasi kami. Yahoo! beralamat di 60 Anson Road #13-01 Mapletree Anson, Singapura 079914.


Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar