Aku ingin ...

Serasa dipenuhi dengan berbagai macam omongan yang berngiang, berbagai pertimbangan muncul membuatku agak bingung,, aku ingin bekerja di tempat yang lebih baik untuk kehidupan yang lebih baik, agar bisa memenuhi kebutuhanku sendiri, kebutuhan orang yang kusayangi, dan memperbaiki jalan ini.
Sayangnya aku bukanlah seorang yang dengan mudah memutuskan untuk memilih pekerjaan di mana yang seharusnya kupilih, haduh selalu saja begini dihadapkan dengan 2 pilihan yang membuat bingung alias rumit.



Aku pengen bebas dengan gayaku sendiri untuk menjalani kehidupan ini. Aku ingin mengeksplorasi setiap hal yang membuatku tertarik lebih dalam lagi, dan hal itu tidak mungkin dapat dilakukan kecuali setelah aku mendapatkan uang dari bekerjaaaa.,,,,,,  seseorang adakah yag mau meminjamkan tangannya untuk memukul kepalaku ini untuk menyadarkan dan untuk memicu otak ku ini bisa memutuskan secepatnya dan memilih yang terbaik ?? haduh sayang di warnet ini kabelnya panjang banget mau nyari stopkontak untuk kucolokkan dengan jemariku yang bongsor ini (biar ada sensasi dahsyat yang membangunkan aku)

Semoga saja aku dapat memperoleh tempat kerja yang baik kali ini,,,,, (amin)
Saat ini melakukan apa yang dapat kulakukan adalah hal yang harus kulakukan untuk menjaga pikiran in terus hidup. Harus semangat.... aku pasti bisa melalui iniiii . .  .

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar