Sumpeg . . . Sumpeh

Beberapa bulan ini sangat memberatkan untuk dijalani. hah. padahal sudah lama saya bersabar untuk memperoleh kedamaian, ketenangan yang sejak lama hilang karena berbagai masalah - masalah yang timbul di pekerjaan. Seakan semua terasa tidak benar saja.. sampai - sampai kegelisahan ku terbawa di alam mimpi... sulit banget untuk memejamkan mata, hah,, hanya dengan membayangkannya saja saya sudah gelisah dan seakan stress kembali menghinggapi diri.....

Membaca dari berbagai literatur dan menurut pengalaman diri sendiri, stress itu lebh berbahaya jika dibiarkan berlarut - larut berlanju dalam hidup sehari - hari. tap entah mengapa, seakan sulit banget untuk membulatkan tekat keluar dari situasi ini. Mungkin terlalu berat saya menghawatirkan masalah lain yang mungkin akan timbul setelah saya memutuskan keluar dari pekerjaan ini...

Maaf ya teman - teman, bukan bermaksud mengshare masalah pribadi dengan dunia luas, tapi saya benar - benar tidak tahu harus membagi pengalaman emosional dan psikis ini dengan siapa lagi, dikarenakan selama beberapa tahun ini saya benar - benar tidak punya teman yang bisa diajak berbicara secara nyaman ataupun untuk sekedar bermain di bidang yang sama. 

Selama kurang lebih 3 tahun ini saya bekerja full time pulang pagi - pulang malam dengan sangat minim kesempatan untuk bercengkerama dengan sesama pergaulan. huh gila apa sebnarnya yang telah saya lakukan di sini ?? lalu aku kini menyadari bahwa apa yang aku kerjakan di sini tidak terlalu berarti di mata orang lain ataupun di mata saya sendiri jika saya mau memandang jauh ke masa depan. Malah apa ternyata pekerjaan yang saya tekuni selama ini membawa masalah yang menyakitkan, membuat saya stress hingga berbagai penyakit datang tidak terduga. Sejenak tersadar betapa meruginya saya selama ini berkorban hanya demi cinta saja. Saya telah melupakan kepentingan tubuh saya sendiri, batin saya sendiri, jiwa dan pergaulan saya sendiri. Ternyata di dunia luar sana masih banyak hal yang belum saya mengerti, ternyata di sana banyak orang orang yang bahagia dengan dunianya sendiri, tidak halnya seperti saya yang sekarang ini.

Pernahkah kalian mengunci diri kalian sendiri di kamar, dengan suara musik menyala dengan keras kalian berteriak histeris melepaskan penatnya beban jiwa? pernahkah kalian merasa bahwa dunia ini terlalu sebentar untuk digunakan menunggu dan menunggu menanti kebahagiaan datang dengan sendirinya?, pernahkah teman - teman kalian merasa ingin melakukan sesuatu untuk diri kalian sendiri sebelum umur kalian bertambah semakin tua dan tidak punya kemampuan lagi untuk melakukannya ? semua ini pernah ada di pikiran kepala ini. Hah,,,,, its so complicated

Yang kuperlukan saat ini mungkin adalah berlibur selama sebulan penuh untuk mengelilingi asia atau eropa dengan berbagai pengalaman baru yang menyenangkan. Tapi itu semua masih mimpi. hahaha bahkan dalam situasi serba tertekan seperti ini saya masih bisa menggunakan daya imajnasi saya dengan sangat baik,,,,,

Akhir kata teman - teman, mohon bantuan do'a nya ya menurut keyakinan kalian masing - masing agar saya bisa segera menemukan pekerjaan yang lebih menghargai saya untuk berkembang, memberi jiwa dan raga ini waktu yang cukup untuk berisitirahat dan mengembangkan pergaulan...selamat beraktifitas kembali temanku semuanya,,,,

Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar