Google Android Menjadi Hidup

Kamu tahu Android?

Robot Google Android Jepang

Android adalah sebuah sistem operasi ponsel seperti Symbian dari Nokia, atau iOS milik Apple. Pada awalnya Android dikembangkan berdasarkan sistem operasi Linux oleh sebuah perusahaan bernama sama, yaitu Android Inc. Kemudian Google membelinya dan menjadikannya populer di kalangan pengguna smartphone di seluruh dunia.

Baru-baru ini dua perusahaan di Jepang, RT Corp dan Brilliant Service, bekerjasama untuk membawa Google Android menjadi kenyataan dalam bentuk sebuah robot.


Robot Google Android Jepang




Namanya adalah RIC Android. Dan hebatnya, dia bisa dioperasikan oleh ponsel kamu melalui koneksi Wifi, jadi gak peduli kamu ada di ruangan sebelah atau di negara lain sekalipun, kamu bisa mengendalikannya! Asal kamu punya akses ke secure network-nya aja.

Kolaborasi antar kedua perusahaan dari mulai mendesign di kertas, menginstal sistem operasinya, sampe ke tahap akhir pengecatan, semuanya selesai hanya dalam waktu kurang dari 60 hari.


Robot Google Android Jepang

Robot Google Android Jepang

Orang diatas ini lagi ngapain ya?

Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar