Ayo Olahraga Dan Menikahlah!

Kita tau kalau olahraga akan berdampak baik untuk kesehatan. Tapi di Jepang, olahraga juga akan berdampak baik untuk mencari cinta.


anime jepang


Kementerian pendidikan telah datang dengan strategi baru untuk membantu membalikkan tingkat perkawinan yang sangat menurun di Jepang, yaitu mendorong orang-orang - terutama yang masih jomblo - untuk melakukan olahraga.

Menurut Goo, tingkat perkawinan antara usia 25 sampai 29 tahun turun di bawah 30% pada tahun 2008 dibandingkan dengan 75% pada tahun 1950. Pemerintah telah merespon tahun ini dengan mengatakan warganya untuk pergilah jogging, keluarlah dari rumah dan beraktifitas dengan semangat!


research.goo.ne.jp


Bisnis kontatsu (marriage hunting) telah mengalami peningkatan di Jepang dalam beberapa tahun terakhir dengan layanan kencan dan buku-buku tentang cara menemukan pasangan.

Pemerintah Jepang mengatakan bahwa kamu mungkin akan menemukan cinta sejati saat kamu sedang sibuk berkeringat untuk menghilangkan beberapa kilo lemak. Tampaknya istilah "olahraga-konkatsu" telah resmi menjadi slogan untuk musim panas 2010.

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar