Murid SMP Bunuh Diri Karena Gagal Menolong Teman

Kasus ini bener-bener lain dari yang lain.

Seorang siswa SMP di kota Kawasaki, Kanagawa, telah melakukan tindak bunuh diri dengan menghirup gas hidrogen sulfida. Tampaknya dia menyalahkan dirinya sendiri karena gagal dalam membantu temannya yang diintimidasi di sekolahnya.


murid sekolah jepang


Dewan Pendidikan Kota Kawasaki telah mengumumkan bahwa seorang anak laki-laki berusia 14 tahun meninggal setelah dia ditemukan pingsan di rumahnya.

Menurut polisi, sang ibu menemukannya berbaring telentang di kamar mandi ketika ia sampai di rumah sekitar pukul 04:50. Dia dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans, namun dinyatakan meninggal dari keracunan kimia sekitar satu jam kemudian.

Polisi menemukan satu wadah kosong untuk bahan kimia, diyakini telah digunakan untuk menghasilkan gas hidrogen sulfida, dan ember di kamar mandi.

Ada juga catatan bunuh diri yang ditulis olehnya, mengatakan bahwa ia terluka karena kegagalannya dalam membantu seorang teman yang telah diintimidasi di sekolah.

Di akhir catatan tersebut juga terbaca... "Saya telah menikmati hidup saya selama 14 tahun."

Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar