Experimential post

Kali ini aku menggunakan desktop blog editor buatan Raven, yaitu Zoundry. Zoundry untuk platform windows memiliki keuntungan yang memang berguna bagi para netters seperti aku ini yang tidak terpaku pada stu tempat untuk memposting tulisan. Pasalnya, sofware ini juga bisa kita pergunakan untuk mobile. dengan menginstalnya pada flashdisk/thumb, kita bisa ngeblog di warnet mana aja yang kita inginkan....


Maaf ya kalau akhir-akhir ini aku kurang memperhatikan rumah kedua di kehidupanku ini... soalnya akhir-akhir ini aku banyak memperoleh kasus dengan cara hidupku yang sekarang. Mohon do'anya aja biara semua masalah yang aku hadapi ini agar lekas kelar...


Udahan dulu ya...


Salam buat gadis cantik sebelah rumah kamu!!...

Fuad Amaterasu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar