Ngonthel Mania >>

Hari ini aku pergi jantung kota Tulungagung. Kali ini tidak naik motor, atau kendaraan bermesin lainnya. Kali ini aku naik sepeda. Yup, sepeda onthel .Ternyata banyak hal baru yang bisa aku lihat lho!. melihat sisi lain dunia seperti ini adalah kesenangan tersendiri.
Aku juga pernah keluar malam naik sepeda seperti ini. walaupun kata orng keluar malam itu kurang baik, tapi sesekali kan ......
Di kehidupan ini banyak sekali beragam aktifitas yang bisa kita pilih. Terserah kita mau jadi apa hari ini. Mau jadi sesorang yang bekerja keras dan berarti bagi orang banyak ?, apa mau jadi seseoarang yang sedang santai dan tidak berarti apa apa bagi orang ? semuanya terserah diri kita !!. Apapun yang kita sedang lakukan yang terpenting selalu ingat bahwa waktu tetap terus berjalan dan tidak akan kembali !. Penyesalan tidak akan memperbaiki masalah. Memang penyesalan itu perlu, tetapi harus diikuti dengan upaya perbaikan !!!
Wadu kok ngelanur kayak gini ya ..........
Biarin lah !!!. Biar pada bingung yang membaca ini !!
Minggu-minggu ini banyak sekali kejadian di dalam kehidupanku yang sangat mendebarkan. Aku bersyukur semuanya dapat terselesaikan dengan baik.
Aku sadar menjadi dari bagian kehidupan yang berkembang memang sulit, tapi sebaiknya kita tetap berpartisipasi di dalamnya !.Harus tetap fokus , tetap optimistis . Kehidupan kan tidak berhenti sewaktu kita sedang tidak semangat !, ya Kan ?

Fuad hahihu

Seorang opportunis namun realistis. Seorang dreamer tapi bukan heartbreaker (lagi). Seorang gamer yang kadang masih suka keder megang stik kontroller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar